Judas Amir Buka Puasa Bersama dengan PDAM Tirta Mangkaluku, Sekaligus Serah Terima Deviden

  • Bagikan
Walikota Palopo HM Judas Amir MH

PALOPO, RAKYATSULSEL - Walikota Palopo HM Judas Amir MH, dan unsur Forkopimda buka puasa bersama dalam rangkaian  agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palopo di Kantor PDAM Kota Palopo. Di Kantor Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM-TM) Selasa, 26 April 2022.

Dengan tema "Semangat Ramadhan 1443 Hijriah Dalam Kebersamaan Meningkatkan Profesionalisme & Etos Kerja"

Diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur-an, dan dilanjutkan dengan laporan dan serah terimah penyerahan Deviden secara simbolis oleh direktur utama Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM-TM) Ir. M Tawakkal kepada Walikota Palopo HM. Judas Amir M.H. Untuk selanjutnya akan disetor melalui badan pengelolah keuangan, sebagai bukti bahwa ini akan masuk ke kas Negara. Dilanjutkan dengan

Penyerahan Santunan kepada Panti asuhan AL-Muhaimin dan Ar-Rahman.

Walikota dalam sambutannya berterima kasih kepada jajaran PDAM sudah bekerja keras dan baik, penuh keiklasan dan dedikasi melayani masyarakat terkait kebutuhan air yang ada di Kota Palopo.

Mari kita pegang teguh makna dari   kata ini, ungkapan ini.
"Tidak akan berubah suatu kaum/ orang kalau bukan kita sendiri yang merubahnya" mengutip Ayat Qur'an

Walikota juga menghimbau agar dibulan suci ini kita yang masih mempunyai kesalahan-kesalahan agar kiranya berdoa memohon ampun kepada Allah SWT. Dan juga tidak lupa salin memaafkan antar sesama, sesama rekan kerja. "Yang masi ada kesalahan, khilaf, marilah kita saling memafkan karena dengan memaafkan semua akan terasa ringan" ungkapnya

Selanjutnya buka puasa bersama ini diakhiri dengan ceramah singkat pengantar berbuka puasa.

Turut hadir, Kepala Kantor Kemenag Kota Palopo, Kepala OPD, Ketua TP PKK Kota Palopo, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan tamu undangan lainnya. (*)

  • Bagikan