Kapolda Sulsel Resmikan Gedung Olahraga Pallawa

  • Bagikan
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Resmikan Gedung Olahraga Pallawa

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana meresmikan gedung olahraga Pallawa, Rabu (27/4). Hadir sejumlah pejabat diantaranya Wakapolda Sulsel dan PJU.

Nana Sudjana menyampaikan agar gedung olahraga ini dimanfaatkan dengan baik untuk menjaga kebugaran tubuh dan imun tubuh. Khususnya pada para anggota Polisi agar lebih prima dalam melayani masyarakat.

"Dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat pula," kata Nana.

Nantinya gedung olahraga ini tak hanya untuk para anggota tapi juga untuk masyarakat umum. Warga sipil juga diizinkan untuk memanfaatkan lapangan tersebut. Tujuannya agar lebih mendekatkan aparat dengan masyarakat.

Peresmian Gedung olahraga yang pekerjaannya memakan waktu selama tiga bulan ini, yakni lapangan olahraga bulu tangkis, lapangan olahraga bola basket dan Langan tennis yang bertempat di samping mesjid Mapolda Sulsel.

Peresmian Ini, dibarengi dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Sulsel, usai meresmikan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dan pembagian paket lebaran pada masyarakat. (*)

  • Bagikan