Kombes Adex Yudiswan Salurkan Bantuan Ramadan untuk Warga Ulusalu

  • Bagikan
Warga Dusun Gamaru, Desa Ulusalu, Kecamatan Latimojong menerima bantuan Ramadan dari Kabagpinludagri Rojakstra Srena Mabes Polri, Kombes Pol Adex Yudiswan, Rabu (27/4/2022).

LUWU, RAKYATSULSEL - Bulan Ramadan, menjadi momen yang baik untuk berbagi kebahagiaan bersama sesama umat manusia.

Banyak masyarakat yang tergolong mampu terpanggil dan berbondong-bondong membagikan rezeki maupun mengajak berbuka bersama menebar kebahagiaan serta keberkahan di bulan yang suci ini.

Seperti yang dilakukan oleh Kabagpinludagri Rojakstra Srena Mabes Polri, Kombes Pol Adex Yudiswan SH,S.I.K,MSI kepada warga Dusun Gamaru, Desa Ulusalu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten
Luwu, Rabu (27/4/2022).

Mantan Kapolres Luwu yang kini bertugas di Mabes Polri ini membagikan santunan kepada warga Ulusalu dimana saat jatuhnya pesawat Avia Star mereka terlibat membantu tim evakuasi darat Polres Luwu 6 tahun lalu.

Saat itu tim evakuasi dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Adex Yudiswan menemukan bangkai pesawat Avia Star bersama penumpangnya yang tewas tepat 5 Oktober 2015.

Atas bantuan warga Ulusalu membuat Adex Yudiswan terus memelihara hubungan humanis dengan warga yang menetap di kawasan pegunungan tersebut.

Perwakilan Kombes Adex Yudiswan, Bripka Mushanindar bersama Aipda Amirullah dari Polres Luwu mengantar langsung bantuan Ramadan kepada warga Ulusalu.

"Bapak Kombes Adex Yudiswan setiap Ramadan membagikan santunan kepada warga Ulusalu, bahkan bantuan kemanusiaan lainnya sudah sering dilakukan," kata Mushanindar yang diamini Aiptu Amirullah.

Dihubungi via Whatsapp, Kombes Adex Yudiswan mengaku tak bisa melupakan jasa warga Ulusalu atas ditemukannya pesawat Aviastar.

"Mereka warga Ulusalu, Dusun Gamaru sudah seperti saudara saya, dimanapun saya bertugas tetap hubungan emosional saya jaga dan pelihara," kata Adex. (Irwan)

  • Bagikan