Rekomendasi Ekosistem Xiaomi yang Siap Bikin Lebaran Lebih Baik

  • Bagikan
Xiaomi Redmi 10

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Menyambut lebaran, mari kita intip jajaran produk Xiaomi yang siap membuat lebaran kita terasa lebih baik,

Tak terasa sepekan lagi kita sudah akan menyambut hari raya Idul Fitri. Dan sesuai peraturan pemerintah, perusahaan sudah mulai mencairkan THR kepada karyawan mereka.

Nah jika kalian sudah mendapatkan uang THR dan bingung untuk membelanjakannya, kalian beruntung. Soalnya, Xiaomi sedang menggelar diskon untuk semua jajaran produk mereka, mulai dari smartphone, gadget, hingga peralatan rumah tangga.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas beberapa barang yang dapat membuat lebaran kalian semakin kece. Jika penasaran produk apa saja yang akan kami bahas, pastikan baca artikel ini sampai habis!

Abadikan lebaran-mu dengan kamera smartphone terbaik
Mengabadikan momen kebahagiaan saat merayakan hari kemenangan merupakan hal yang wajib. Terlebih lagi, pada momen ini biasanya semua sanak keluarga berkumpul untuk saling bermaaf-maafan.

Nah, untuk mengabadikan momen ini, kalian harus menggunakan kamera smartphone terbaik. Kalian bisa membeli Xiaomi 12, dimana memiliki kamera 50MP yang dapat menghasilkan gambar yang sempurna di momen istimewa ini.

Selain itu, hadir juga banyak keunggulan lain, seperti menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, memiliki RAM besar, dan lainnya. Harga dari Xiaomi 12 juga cukup terjangkau, yakni hanya Rp9,999 juta saja lho!

Berikan kado spesial untuk mereka yang juara puasa
Hari raya Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan orang yang terkasih. Apa lagi jika kalian memiliki anak, keponakan, adik, atau orang terkasih lainnya yang berhasil pertama kalinya menjalankan puasa secara penuh.

  • Bagikan