Resmi Digunakan, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Salat Tarwih di Masjid Terapung Kedua di Makassar

  • Bagikan
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo Salat Tarwih Bersama Warga Cambayya, Rabu (27/4)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo melakukan kunjungan di Kecamatan Ujung Tanah. Agendanya, safari ramadan yang merupakan program rutin politisi NasDem tersebut.

Dirinya bersama warga melakukan salat tarwih perdana di Masjid terapung Cambayya, Kelurahan Cambaya. Meski pembangunan masjid ini masih dalam proses, namun antusiasme warga sangat tinggi.

"Kami terharu melihat kekompakan warga Kelurahan Cambaya dalam membangun masjid di atas laut," tukas Rudianto Lallo, Rabu (27/4).

"Tentunya pembangunan ini memerlukan anggaran cukup besar untuk dapat pada tahap seperti sekarang. Ini adalah sejarah untuk saya pribadi, bersama-sama warga memulai kegiatan mulia ini," tambahnya.

Pada kesempatan itu, RL--akronim namanya menyalurkan bantuan uang tunai ke panitia pembangunan Masjid Terapung Cambayya. Harapannya, proses bisa berlanjut hingga bangunan bisa sempurna digunakan.

"Insya Allah, pemerintah kota juga sudah mengiyakan akan membantu pembangunan Masjid Terapung Kedua di Makassar ini," katanya.

"Doakan saya, semoga terus bisa membantu pembangunan masjid ini hingga selesai, dan jangan lupa proposal masjid ini secepatnya dimasukkan," tambah Ketua Bappilu NasDem Sulsel ini.

  • Bagikan