Bupati dan Dua Legislator DPR RI Bakal Hadiri TKKT VII Bulukumba

  • Bagikan
Panitia Pelaksana TKKT VII saat menemui Bupati Bulukumba, H. A. Muchtar Ali Yusuf.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Dalam rangka persiapan Temu Karya Karang Taruna (TKKT) VII Kab Bulukumba, Panitia Pelaksana menemui Bupati Bulukumba, H. A. Muchtar Ali Yusuf.

Dalam kunjungan tersebut panitia didampingi dua Anggota DPR RI yakni Andi Iwan Darmawan Aras dari Partai Gerindra dan Ashabul Kahfi dari PAN.

Dari hasil pertemuan itu diketahui akan dilangsungkan TKKT di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, tanggal 9 Mei 2022.

Sebelumnya berhembus isu dualisme Karang Taruna Bulukumba lantaran adanya kegiatan serupa (TKKT). Tapi setelah ditelusuri legalitas, ternyata tidak ada dualisme dalam tubuh Karang Taruna.

TKKT sebelumnya yang dihadiri oleh oknum pengurus Karang Taruna provinsi ternyata tidak memiliki legalitas dan SK kepengurusan sehingga dipastikan kegiatan tersebut cacat administrasi dan tidak memenuhi syarat TKKT.

"Alhamdulillah kami sudah mendapat kesempatan jadwal dengan pemerintah daerah dalam hal ini bapak bupati Bulukumba sebagai pimpinan daerah," kata Ketua Panitia, Andi Yudi.

Diketahui dalam hasil pertemuan tersebut setelah mengetahui dan mendapat penjelasan soal keabsahan kepengurusan, Bupati Bulukumba akan membuka TKKT. Bahkan Andi Iwan Aras dan Ashabul Kahfi bakal ikut hadir.

"Yah, kami sudah mempelajari dengan baik mulai dari struktur tertinggi di pusat hingga struktur berikutnya yakni di Propinsi jelas tarikan strukturalnya sehingga kami tegaskan bahwa kegiatan TKKT yang akan berlangsung di tanggal 9 Mei 2022 itu kegiatan yang sah. Kami akan hadir termasuk dari pihak eksekutif. Kami harus hadiri di tengah kebenaran dan kebaikan," jelas Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H.Patudangi. (*)

  • Bagikan