Jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H, Bupati Lutra Tinjau Pos Ops Ketupat

  • Bagikan

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL - Bupati Luwu Utara Bersama Forkopimda Meninjau Pos Pelayanan Sentral atau POS YAN di Wilayah Hukum Polres Luwu Utara, Rabu, 27/04/2022.

Pos Pelayanan Ops Ketupat ini terletak di Depan Bandar Udara Andi Djemma Masamba.

Kasatlantas Polres Luwu Utara AKP Bakri SH.MH saat ditemui menyampaikan pelaksanaan operasi ketupat dilakukan mulai besok yaitu tanggal 28 april hingga 9 mei 2020 atau selama 12 hari kedepan.

"Khusus kabupaten luwu utara kita mempunyai 1 pos pelayanan sentral yaitu yang terletak ditengah kota masamba dan 2 pos pengamanan atau Pos PAM, masing-masing berada di kecamatan Bone-Bone dan kecamatan Baebunta," terangnya.

Kasatlantas Polres Luwu Utara ini menuturkan pos pelayanan sentral ini dimaksudkan jika terjadi apa-apa kepada masyarakat, pos pelayanan yang akan turun langsung mengambil tindakan.

"Masyarakat juga perlu tahu, pos pelayanan sentral ini juga menyiapkan tempat istirahat atau rest area, terdapat juga gerai samsat jika ada yang ingin membayar pajak kendaraan serta gerai vaksin".

Selain Bupati dan Forkopimda Kab. Luwu Utara juga turut hadir Anggota DPR RI Muh. Fauzi, Wakil Bupati Luwu Utara, Sekda kab Luwu Utara serta pimpinan SKPD. (*)

  • Bagikan