Masuki Masa Purna, Kasat Intel Polres Sidrap Serahkan Jabatan ke Kapolres Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Memasuki masa Purna Bakti, bertempat di loby Mapolres Sidrap digelar acara Penyerahan Jabatan Kasat Intelkam Polres Sidrap yang memasuki masa Purna Bakti terhitung tanggal 1 Mei 2022.

Acara berlangsung khidmat sederhana yang ikuti Wakapolres Sidrap Kompol H. Muhtar. SE, Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap, para Perwira serta brigadir Polres Sidrap. Kamis (28/04/2022).

Adapun pejabat yang melaksanakan penyerahan jabatan yaitu Kasat Intelkam Polres Sidrap AKP M. So'ib yang memasuki purna baktinya dan menyerahkan jabatannya, sekaligus penandatanganan berita acara Penyerahan Jabatan kepada Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH dalam sambutannya yang intinya mengatakan, bahwa kepada Bapak Kasat Intelkam Polres Sidrap, AKP M. So'ib yang telah bertugas di Polres Sidrap selama 2 Tahun 8 Bulan 2 Hari.

"Dalam acara hari ini saya selaku Kapolres Sidrap sampaikan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi - tingginya dari segenap kesatuan Polres Sidrap karena telah melaksanakan/ memberikan pengabdiannya terbaik kepada Kepolisian khususnya di Polres Sidrap,

"Serta rasa bangga kami karena telah memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian dan telah menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya, dan untuk sementara jabatan Kasat Intelkam Polres Sidrap belum ada yang isi," lanjut Kapolres.

Kapolres Sidrap berharap setelah ini kepada AKP M. So'ib, dimanapun Bapak berada agar kiranya tetap memberikan konstribusi positif/informasi, serta hubungan silaturrahim tetap jalan sebagaimana biasanya di saat masih berada di Polres Sidrap," tutup Kapolres. (Rid)

  • Bagikan