Rapat Pengurus APTISI IX-A, Prof Basri Modding Mau Jajarannya Komitmen Jalankan Tugas

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Wilayah IX-A menggelar rapat pengurus dirangkaikan buka puasa bersama di Sandeq Ballroom Claro Hotel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (27/4/2022).

Pada rapat yang dihadiri oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sultanbatara, Andi Lukman, M.Si ini, dipimpin langsung Ketua APTISI Wilayah IX-A Prof. Dr. H Basri Modding, SE. M.Si.

Dalam pernyataannya, Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) itu menegaskan komitmen kepengurusan. Ia mengatakan akan melakukam sejumlah ketegasan-ketegasan demi tetap membuat roda organisasi tampil secara maksimal dalam memberikan kemanfaatkan bagi perguruan swasta di bawah naungan APTISI IX-A.

"Jadi struktur ini bisa saja berubah. Teman-teman pengurus yang tidak serius yah kita akan tegas terhadap itu. Intinya APTISI IX ini menjadi rumah bersama demi kemajuan pendidikan nasional," beber Prof Basri Modding.

Sedangkan, Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Andi Lukman, pada sambutan singkat mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan APTISI guna mengembangkan perguruan tinggi dengan menjalin sinergitas dan kerjasama berbagai kalangan.

"LLDIKTI IX adalah mitra kerja APTISi dan AB-PTSI dalam mendorong pengembangan dan memajukan Perguruan tinggi," sebutnya.

Andi Lukman berharap kegiatan APTISI, betul betul yang riel dan dirasakan manfaatnya oleh para anggota dari PTS.

Dalam rapat ini, sejumlah keputusan telah diambil mulai dari pembentukan panitia pelantikan yang akan berlangsung rencana pembentukan komisi kerja Raker, hingga perencanaan program kerja strategis ke depan.

Terpantau hadir sebagai peserta berasal dari delegasi setiap perguruan tinggi swasta lingkup APTISI IX-A. Terlihat pula hadir mantan Kepala LLDIkti IX Prof. Dr. Jasruddin Daud, M.Si

Panitia pelantikan dan rapat kerja APTISI Wilayah IX-A dengan Ketua Dr. Ir. H. Hanafi Ashad, MT., IPM. Sekretaris Prof. Dr. H. Achmad Gani, SE., M.Si dan Bendahara Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH., MH.

Panitia pelantikan dan rapat kerja ini akan melakukan audience dengan Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Pangdam VII Hasanuddin, Kapolda Sulsel. (*)

  • Bagikan