Tebar Kebaikan, Budi Hastuti Bagi Takjil di Dapil Mamarita

  • Bagikan
Politisi Gerindra, Budi Hastuti Bagi Takjil ke Pengendara

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Kota Makassar, Budi Hastuti turun langsung membagika paket takjil ke pengendara. Kegiatan ini dilaksanakan di daerah pemilihan (dapil) V meliputi Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita).

"Tadi kita bagi-bagi takjil sekitar 300 paket, saya dan teman-teman pengurus PAC di Dapil 5 Kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate beserta ranting-rantingnya," ujar Budi Hastuti, Kamis (28/4).

Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar ini mengatakan bulan suci Ramadan merupakan momentum paling baik untuk berbagi dan menebar kebaikan terhadap sesama.

"Jadi bukan sekedar program dari partai, tapi bagaimana kita memanfaatkan momentum bulan puasa ini agar dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT," ungkapnya.

Selain itu, Budi Hastuti juga menyampaikan kegiatan serupa dilakukan rutin tiap tahun dalam momentum bulan suci Ramadan.

"Jadi kami bagikan paket takjil seminggu sebelum hari raya Idul Fitri, kami ganti-gantian dengan seluruh anggota Fraksi Gerindra untuk turun membagikan itu," tukasnya.

Kata dia, aksi sosial ini mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat pengguna jalan atas aksi yang dilakukan bersama para pengurus PAC Gerindra Kota Makassar.

"Alhamdulillah para pengguna jalan merasa terbantu. Setiap tahun memang kita adakan aksi kegiatan seperti ini setiap bulan suci Ramadan, jadi semua pengurus DPC, PAC dan anggota Fraksi ikut terlibat," pungkasnya. (*)

  • Bagikan