Budi Hastuti Bersama PAC Gerindra Turun Langsung Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Kota Makassar, Budi Hastuti terjun secara langsung menyapa masyarakat pengguna jalan dalam kegiatan pembagian takjil gratis atau makanan untuk berbuka puasa.

Legislator dari Fraksi Gerindra DPRD Makassar ini bersama para pengurus PAC hingga Ranting di Dapilnya membagikan ratusan paket berbuka kepada pengguna jalan di sekitar Jalan Kakatua, Makassar, Kamis (28/4/2022).

"Tadi kita bagi-bagi takjil sekitar 300 paket, saya dan teman-teman pengurus PAC di Dapil 5 Kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate beserta ranting-rantingnya," ujar Budi.

Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar ini mengatakan bahwa bulan suci Ramadan merupakan momentum paling baik untuk berbagi dan menebar kebaikan terhadap sesama.

"Jadi bukan sekedar program dari partai, tapi bagaimana kita memanfaatkan momentum bulan puasa ini agar dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT," terang wanita cantik ini.

Selain itu, Budi Hastuti juga menyampaikan bahwa kegiatan serupa dilakukan rutin tiap tahun dalam momentum bulan suci Ramadan.

"Jadi kami bagikan paket takjil seminggu sebelum hari raya idul Fitri, kami ganti-gantian dengan seluruh anggota Fraksi Gerindra untuk turun membagikan itu," jelasnya.

Dirinya juga mengaku mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat pengguna jalan atas aksi yang dilakukan bersama para pengurus PAC Gerindra Kota Makassar.

"Alhamdulillah para pengguna jalan merasa terbantu. Setiap tahun memang kita adakan aksi kegiatan seperti ini setiap bulan suci Ramadan, jadi semua pengurus DPC, PAC dan anggota Fraksi ikut terlibat," pungkas Budi Hastuti. (*)

  • Bagikan