Di Penghujung Ramadan, APT Salurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Ujung Pandang dan Wajo

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepedulian anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi NasDem, Andre Prasetyo Tanta (APT) terhadap masyarakat memang layak diacungi jempol.

Di penghujung Ramadan ini, APT melalui Tim APT Peduli terus beraktivitas menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat. Kali ini, politisi muda itu menyebar bantuan di dua kecamatan di Kota Makassar. Masing-masing di Kecamatan Ujung Pandang dan Kecamatan Wajo.

Koordinator Tim APT Peduli, Muhammad Arfah mengatakan, penyaluran paket sembako Ramadan ini merupakan bentuk silaturahmi dengan masyarakat.

"Ini adalah bentuk silaturahmi pak APT dengan masyarakat. Dan semoga membawa manfaat besar bagi kita semua," ucap Arfah.

Arfah mengatakan, pembagian paket sembako di penghujung Ramadan ini tujuannya adalah agar saudara-saudara yang belum berkecukupan bantuan agar bisa menyambut idulfitri dengan riang gembira bersama kelaurga.

"Mewakili teman-teman Tim APT Peduli, kami mengucapkan selamat menyambut hari raya Idulfitri setelah kita melaksanakan puasa selama sebulan penuh dan mohon maaf lahir dan bathin," jelas Arfah. (*)

  • Bagikan