PB PORDI Tunjuk Andi Yuslim Patawari Ketua Panitia Turnamen Nasional Liga Domino Indonesia 2022

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Pengurus Besar Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PB PORDI) tunjuk Andi Yuslim Patawari sebagai Ketua Panitia Turnamen Nasional Liga Domino Indonesia Tahun 2022.

Penunjukan itu setelah melalui rapat PB PORDI yang dipimpin langsung Ketua Umum PB PORDI, Dr. H. Andi Jamaro Dulung, MSi., di Sekretariat PB PORDI, Jl Percetakan Negara No. 158, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2022).

Usai rapat, PB PORDI menyerahkan sejumlah berkas kepanitiaan kepada Ketua Panitia, Andi Yuslim Patawari dan Sekretaris Panitia, Andi Fathul Khair yang baru saja ditunjuk untuk perhelatan nasional tersebut.

"Bismillahirrohmanirrahim, saya serahkan berkas kepanitiaan ini sebagai amanah untuk dilaksanakan dan disukseskan," ujar Andi Jamaro Dulung saat menyerahkan berkas Panitia Nasional Liga Domino Indonesia.

Nampak mendampingi Andi Jamaro, salah satu Ketua PB yang membidangi Keorganisasian, Ma'ruf Asli Bhakti, Wakil Bendahara Umum, Aswin Akib, Direktur Eksekutif Sekretariat PB PORDI, Asdar Panandrang dan Wakil Sekjend, Andi Inamul Hasan.

Andi Yuslim Patawari usai menerima tugas dari PB PORDI kepada para awak media mengatakan pihaknya siap mengemban amanah sebagai Ketua Panitia Turnamen Nasional Liga Domino Indonesia.

"Pada intinya saya bersedia, siap dan berterimakasih karena dipercaya oleh Ketua Umum untuk tugas ini," ujarnya.

Menurut Andi Yuslim yang akrab di sapa AYP ini, perhelatan Liga Domino Indonesia secara nasional ini adalah yang pertama kali di Indonesia. Sebab perhelatan ini merupakan agenda pertama dalam bentuk Liga setelah berdirinya organisasi Domino, PORDI.

Baginya itu merupakan tantangan tersendiri. Namun mantan Ketua KNPI itu sangat optimis bisa mensukseskan kegiatan tersebut.

"Insya Allah, saya optimis bisa kita sukseskan. Setelah ini, saya akan segera membangun komunikasi dengan semua stake holder untuk mendukung dan mensukseskannya," tandas AYP.

Sementara itu Ma'ruf Asli Bhakti, yang dimintai tanggapannya pada kesempatan yang sama mengatakan banyak pertimbangan sehingga Ketua Umum PB PORDI menunjuk Andi Yuslim sebagai Ketua Panitia turnamen bergengsi di PORDI itu.

"Bung AYP dinilai mampu dan cakap untuk mengemban tugas itu dengan mempertimbangkan pengalaman organisatoris serta jaringan yang dimilikinya. Kita berharap dengan reputasi beliau bisa segera mengkonsolidasikan sumberdaya yang ada, mengingat waktunya semakin dekat," jelas Ma'ruf. (*)

  • Bagikan