Suami Pengganti ANTV Dapat Dinikmati secara Digital di Wilayah Makassar

  • Bagikan
Studio ANTV

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sinetron kesayangan pemirsa ANTV yaitu Suami Pengganti kini dapat dinikmati secara digital dengan kualitas gambar yang lebih baik di wilayah Makassar.

Hal ini sejalan dengan keputusan Kominfo mengenai peralihan sistem penyiaran digital dan penghentian sistem penyiaran televisi Analog Switch Off.

Tidak hanya Suami Pengganti, program keren ANTV lainnya seperti sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan series India, dapat dinikmati secara digital mulai 23 April 2022 di beberapa wilayah Sulawesi Selatan.

Misalnya saja di Kabupaten Takalar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkajene Kepulauan dan Kota Makassar.

Peralihan sistem analog ke sistem digital ini kami lakukan secara bertahap di semua wilayah di Indonesia merujuk dari penetapan yang dikeluarkan oleh Kominfo.

"Dengan adanya migrasi ini kami harap pemirsa di rumah dapat menikmati tayangan ANTV yang lebih bersih, lebih jernih, dan lebih canggih," jelas Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar Said, Sabtu (30/4).

Kata dia, pemirsa ANTV yang belum menggunakan televisi digital tidak perlu khawatir harus membeli televisi baru, dengan menambahkan Set Top Box yang dihubungkan ke televisi.

"Nah, itu yang ada sudah dapat kembali menikmati program-program kesayangan pemirsa semua dengan harga jauh lebih terjangkau," ungkapnya.

  • Bagikan