Salat Id bersama Keluarga, Rektor UNM: Mari Isi Lebaran dengan Silaturrahmi

  • Bagikan
Pelaksanaan Salat Idul Fitri di Pelataran Menara Pinisi UNM, Senin (2/5)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam bersama keluarga melaksanakan salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Pelataran Pinisi UNM, Jalan A.P Pettarani, Makassar, Senin (2/5).

Bersama jamaah yang melaksanakan salat id di Pelataran kampus pencetak guru ini terlihat Rektor UNM duduk di barisan atau saf terdepan. Ia didampingi para pejabat.

Seperti, jajaran pejabat rektorat dan para Dekan, ketua lembaga serta masyarakat di sekitar kampus.

Adapun yang bertindak sebagai imam salat pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri di Pelataran Gedung Phinisi tersebut yakni Akhmad Fajar.

Sementara yang bertindak sebagai khatib atau yang membawakan khutbah Idul Fitri 1443 H, Prof. M. Sattu Alang, M.A dengan tema Dengan Idul Fitri Kita Mempersiapkan Sabar Lagi Istiqamah.

Usai salat Id, Rektor UNM Prof Husain Syam menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri. Kata dia, seluruh civitas akademika dan masyarakat sekitar UNM yang senantiasa kembali fitri selama menjalan ibadah di bulan suci Ramadan tahun ini.

"Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga kita semua kembali fitri. Dari lubuk hati yang terdalam, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Semoga Allah menerima amal ibadah Ramadan kita semua. Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah," ucap Prof Husain--sapaan akrabnya.

  • Bagikan