Brimob Bone Gencar Patroli Pasca Lebaran, Pastikan Kamtibmas Kondusif

  • Bagikan
Tim Patroli Brimob Bone Edukasi Warga Soal Protkes, Rabu (4/5)

BONE, RAKYATSULSEL - Personel Brimob Bone gencar melakukan patroli di sejumlah titik di Kabupaten Bone. Kegiatan ini ditingkatkan pasca lebaran Idul Fitri.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan mengatakan, patroli ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif.

"Sasaran patroli meliputi tempat keramaian dan objek vital termasuk menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Watampone," kata Danyon Nur Ichsan, Rabu (4/5).

"Selain itu pada moment libur lebaran ini, anggota juga melaksanakan patroli di objek wisata Tanjung Pallette, yang setiap hari libur selalu ramai dikunjungi," tambahnya.

Orang nomor satu di jajaran Brimob Bone ini juga mengajak seluruh warga untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di sekitarnya. Dia juga meminta masyarakat untuk melaporkan apabila ada hal yang mencurigakan.

"Pada pelaksanaan patroli, anggota juga mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya di tempat keramaian/objek wisata," pungkas Nur Ichsan. (*)

  • Bagikan