Punya Banyak Manfaat, Bupati Wajo Ajak Generasi Muda Aktif Berorganisasi

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Hadiri Acara IKA IPM, Jumat (6/5).

WAJO, RAKYATSULSEL - Momen Idul Fitri dimanfaatkan oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud untuk bersilaturrahim dan berbaur dengan masyarakat dan berbagai komunitas. Sebab, dengan menjalin silaturrahim akan mendatangkan banyak mafaat dan kebaikan.

Terbaru, Amran yang sejak dulu aktif di berbagai organisasi, menyempatkan waktunya menghadiri reuni dan silaturrahim dengan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) dan Ikatan Remaja Muhammadiyah (IRM) di Taman Baca La Tiringeng To Taba, Jumat (6/).

Saat menyampaikan sambutan, Amran yang tak lain Ketua Umum IKA IRM/IPM Wajo, mengajak kepada generasi muda untuk terus mengembangkan diri melalui organisasi. Sebab, dengan berorganisasi, banyak manfaat yang didapatkan.

Selain menjadi ajang untuk membentuk karakter, juga berbagi pengalaman, menambah wawasan, dan mengeratkan silaturrahim.

“Di organisasi ini kita sudah terbiasa menghadapi dinamika, kedaruratan serta membangun semangat untuk membantu sesama. Sehingga ini menjadi bekal dan kebiasaan yang kita bawa sampai saat ini, bahkan saat kita dipercayakan atau diamanahkan dalam suatu jabatan," ucap Amran Mahmud yang juga mantan Ketua IPM Wajo.

Untuk diketahui, kegiatan yang digelar secara sederhana ini, selain Amran Mahmud juga  dihadiri Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Wajo, Syekh Haedar Kadir, Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Wajo, Sitti Maryam dan ratusan alumni IPM/IRM Wajo.

  • Bagikan