Camat Sangkarrang Ramli Lallo Pimpin Langsung Rapat Koordinasi Pertama Pasca Lebaran, Ini Yang Disampaikan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo langsung memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) setelah libur lebaran, Senin (9/5/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Kecamatan (Sekcam), para kepala seksi, para lurah se-Kecamatan Kepulauan Sangkarrang dan seluruh staf kecamatan.

Dalam rakor pertama usai lebaran itu, Ramli Lallo menyampaikan beberapa hal. Salah satunya terkait pelayanan kantor harus lebih mudah dan efektif. "Ini agar warga merasa puas dalam hal pelayanan," ujar Ramli Lallo.

Selain itu, Ramli Lallo berharap pembangunan sarana dan prasarana yang tidak melalui APBD diharapkan bisa diwujudkan melalui CSR. Ramli Lallo tak lupa menekankan kepada seluruh lurah agar lebih mampu berinovasi.

Kegiatan rakor ini juga dilanjutkan dengan pertemuan dengan para Pj Ketua RT/RW di Kelurahan Barrang Lompo. Dikesempatan ini, Ramli Lallo menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf dari Wali Kota Makassar kepada seluruh Pj Ketua RT/RW yang telah hadir dalam rangkaian kegiatan pernikahan anaknya di Tokka.

"Terima kasih sebesar-besarnya diucapkan atas semangat kehadirannya kepada para Pj Ketua RT/RW di Kelurahan Barrang Lompo," jelas Ramli Lallo. (*)

  • Bagikan