Hari Pertama Berkantor Pasca Lebaran, Bupati Wajo Langsung Kumpulkan Kepala OPD Bahas Kinerja

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud Berbincang dengan Sekda Wajo Armayani di Rakor Perdana Pasca Lebaran

WAJO, RAKYATSULSEL - Memulai aktivitas di hari pertama berkantor pasca-lebaran, Bupati Wajo Amran Mahmud langsung memberikan pengarahan ke jajaran pimpinan OPD, camat dan sejumlah ASN di ruang pola kantor bupati, Senin (9/5).

Dihadiri Wakil Bupati Wajo Amran SE, Sekda Wajo Armayani, Amran Mahmud menekankan untuk memaksimalkan kinerja. Termasuk meningkatkan sinergitas dengan lintas OPD, maupun saling menjaga kebersamaan di jajarannya.

Amran Mahmud berharap, di triwulan kedua tahun 2022 ini, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa semakin memaksimalkan kinerja untuk menghasilkan outcome organisasi.

Sedikitnya, ada empat outcome yang dituntut semakin ditingkatkan. Masing-masing, bagaimana menekan angka pengangguran dengan penciptaan 10.000 wirausaha baru, penurunan angka kemiskinan, pembangunan perekonomian dan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

"Saya berharap kita semua bersinergi dan bekerjasama. Jangan hanya berpikir kalau ini tugasnya dinas ini. Tapi bagaimana berpikir bersama dan berkolaborasi dalam menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat," pesan Amran Mahmud pada Rapat Evaluasi APBD Triwulan I.

  • Bagikan