Hari Pertama Kerja Pasca Libur lebaran, Bupati Jeneponto Harap ASN Bekerja Ikhlas

  • Bagikan
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bertindak selaku pembina upacara pada kegiatan upacara yang digelar di Halaman Kantor Bupati Jeneponto, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto, Senin (9/5/2022) pagi.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL- Hari pertama masuk kantor pasca libur hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Senin (9/5/2022) pagi, Pemkab Jeneponto menggelar upacara yang dirangkaikan halal bi halal di halaman Kantor Bupati Jeneponto, Kel. Empoang, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto.

Upacara dan halal bi halal ini dipimpin langsung Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan dihadiri seluruh pejabat tinggi, serta staf lingkup pemerintah daerah.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam amanatnya menyampaikan pentingnya kesatuan tujuan, semangat dan langkah dalam mengembang amanah sebagai abdi negara.

"Dalam suasana Idul Fitri ini kita semua hadir sebagai pribadi yang suci dan dengan penuh semangat menjalankan aktivitas pelayanan kepada masyarakat, "kata Bupati.

Lebih jauh orang nomor satu di Jeneponto itu berharap kepada seluruh peserta yang hadir agar dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dapat mengedepankan keikhlasan, profesionalisme serta mampu bersinergi sebagai tim sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kerja yang berkesinambungan.

"Ikhlas niat karena Allah SWT, propesional dalam menjalankan tugas dan dapat bekerja sama sebagai tim sehingga tercipta suasana yang harmonis penuh dengan kekeluargaan, "tambahnya.

Uapacara dan halal bihal kemudian dilanjutkan dengan prosesi maaf memaafakan dan diikuti seluruh peserta upacara. (Zad)

  • Bagikan