Gandeng Astindo, Dispar Makassar Kenalkan Potensi Pariwisata Makassar di Jatim

  • Bagikan
Makassar Direct Sale

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar bertolak ke Surabaya, Jawa Timur, Rabu (11/5). Rombongan Dispar berangkat bersama DPD Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Sulsel.

Mereka akan menghadiri acara Direct Promotion di Hotel Santika Premier Gubeng Surabaya, Kamis (12/5). Kegiatan ini mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Kepala Dispar Makassar, Moh. Roem mengatakan, agenda itu menjadi kesempatan pemerintah kota mengenalkan potensi pariwisata di wilayah Kota Makassar dan sekitarnya.

Diketahui, tercatat sudah lebih dari 60 Travel Agent Surabaya dan sekitarnya bahkan beberapa dari Jogyakarta sebagai potential Buyers yang sudah mengkonfirmasi akan hadir dalam table top tersebut.

“Kami mengapresiasi akan begitu besarnya animo teman-teman Travel Agent, ini membuktikan bahwa pariwisata sudah benar-benar bangkit, sektor ekonomi sudah menggeliat," tukas Moh. Roem, Rabu (11/5).

Dalam pelaksanaan table top dan business meeting dengan travel agent tersebut, sambung mantan Kabag Humas Pemkot Makassar itu, pihaknya sudah menyiapkan doorprizes yang sangat menarik bagi para pengunjung.

  • Bagikan