Hamzah Ahmad Dikukuhkan Jadi Warga Kehormatan Divisi 3 Kostrad

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mantan Direktur Utama PDAM Makassar, Dr Hamzah Ahmad mendapat penghargaan dan dikukuhkan sebagai warga kehormatan Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Pengukuhan berlangsung di Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad di Pakatto, Rabu (11/5). Prosesi pengukuhan dihadiri pejabat utama Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Hadir juga Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang lebih dahulu menjadi salah warga kehormatan Kostrad.

Selain Hamzah, ada beberapa tokoh lainnya yang dikukuhkan sebagai warga kehormatan. Di antaranya Muhammad Syafaat, Candra Taufan, Junna Isa, Tanaja Kertajasa, Michael Budi, Cakra Taupjan, dan beberapa tokoh lainnya.

Hamzah Ahmad yang didaulat memberi sambutan mengapresiasi penghargaan yang diberikan Panglima Divisi 3 Kostrad. Ia mengatakan tidak banyak orang di Sulsel yang mendapat penghargaan dari panglima divisi 3 Kostrad seperti yang ia dapatkan dan rekan-rekannya.

"Terima kasih atas penghargaan ini. Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk terus berkontribusi bagi bangsa dan negara," katanya.

Sementara itu Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen Dwi Darmadi S.Sos M.IP mengatakan hingga kini sudah ada 19 tokoh di Sulsel yang dikukuhkan sebagai warga kehormatan Divisi Infanteri 3 Kostrad .

Panglima mengucapkan selamat datang bagi warga kehormatan yang baru. Ia juga berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya bagi bangsa dan negara.

Sebelum resmi dikukuhkan, Hamzah dan warta warga kehormatan lainnya menjadi "profesi prajurit" dari gerbang masuk Divisi Infanteri 3 Kostrad. (*)

  • Bagikan