Legislator Golkar Bulukumba Apresiasi Pekan Olahraga Pelajar Daerah

  • Bagikan
Anggota Komisi D DPRD Bulukumba dari Fraksi Golkar, Hj Aminah Amir

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Bulukumba, menggelar Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA), yang diberlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Matajang, kelurahan Caile, kecamatan Ujungbulu. POPDA merupakan agenda yang dilaksanakan Disparpora untuk mencari atlet pelajar potensial yang dipersiapkan mengikuti POPDA tingkat Provinsi.

POPDA yang diikuti ratusan siswa dan siswi SMA sederajat dibuka secara langsung Bupati Bulukumba HA Muchtar Ali Yusuf. Pembukaan POPDA dihadiri kepala sekolah serta anggota Komisi D DPRD Bulukumba.

Anggota Komisi D DPRD Bulukumba dari Fraksi Golkar, Hj Aminah Amir, mengapresiasi pelaksanaan POPDA tingkat kabupaten Bulukumba. Menurutnya, kegiatan POPDA sangat penting dalam memajukan olahraga, khsusunya dikalangan pelajar.

Apalagi, POPDA yang dilaksanakan secara periodik ini dilaksanakan untuk memilih atlet dari kalangan pelajar yang akan mewakili Bulukumba pada pelaksanaan POPDA tingkat Provinsi yang dijadwalkan akan
berlangsung pada bulan Juni mendatang.

Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf, yang membuka POPDA mengatakan, POPDA menjadi ajang untuk
menunjukkan kemampuan dan pembinaan pendidik dan pelatih dalam semua cabang olahraga.

Bupati Muchtar Ali Yusuf, berharap seluruh peserta agar menunjukkan kemampuan dan pencapaian terbaiknya diseluruh cabang olahraga, semoga kegiatan ini dapat menghasilkan atlet yang dapat bersaing di tingkat provinsi maupun tingkat nasional, kegiatan ini harus dapat dimanfaatkan guna untuk memperoleh prestasi yang positif baik untuk diri sendiri, sekolah, keluarga, maupun untuk kabupaten
Bulukumba. (sal)

  • Bagikan