Kunker di 5 Kecamatan Kepulauan, Ketua TP PKK Selayar Evaluasi 10 Program PKK

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Membangun komunikasi dan mengoptimalkan program kerja, Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Kepulauan Selayar, Ny. Andi Dwiyanti Musrifah Basli beri perhatian dengan lakukan kunjungan ke lima kecamatan Kepulauan, Kamis (12/5).

"Kunjungan ini sekaligus menjadi media silahturrahmi, membangun sinergi dengan TP PKK Kecamatan dan Desa guna mengoptimalkan 10 program pokok PKK," ucap Andi Musrifah

Disamping melaksanakan pembinaan, Andi Dwiyanti Musrifah menyampaikan bahwa kunjungan kerja TP PKK Kabupaten sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan SMEP (Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan) dan pelaksanaan lomba-lomba pada lima kecamatan kepulauan.

Lanjut dikatakannya, kegiatan ini bertujuan untuk mengukur dan mengetahui sampai sejauh mana progres pelaksanaan kegiatan dan program yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing PKK ditingkat kecamatan dan desa.

Istri orang nomor satu di Kepulauan Selayar ini berharap PKK kedepan lebih maju dan  lebih bermanfaat serta menyentuh keluarga dasawisma di tingkat paling bawah.

"Pada intinya kegiatan ini dalam rangka memyambut Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang rencananya akan dipusatkan di Kecamatan Pasimarannu pada Bulan Oktober 2022 mendatang," tutupnya.

Terpantau Ketua Andi Dwiyanti Musrifah Basli didampingi sejumlah pengurus TP PKK Kabupaten mengawali kunjungannya dengan meninjau kegiatan SMEP dan melakukan Penilaian Lomba-Lomba yang digelar oleh PKK Kecamatan Pasimasunggu di Benteng Jampea. (*)

  • Bagikan