HBH IKAPTK, Danny Ingatkan Purna Praja Bekerja Ikhlas dan Loyalitas

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Beri Sambutan Acara HBH IKAPTK di Hotel Claro, Jumat (13/5)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Makassar mengelar halal bihalal di Hotel Claro, Jumat (13/5).

Agenda ini merupakan ajang silaturahmi antar alumni purna praja.Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Ketua IKAPTK Sulsel Ilham Azikin yang di wakili oleh Wakil Ketua Abdullah Sirajuddin.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sekaligus memberikan sambutan. Kata dia, purna praja menjadi bagian terpenting dalam keberhasilan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Sudah saya buktikan, periode pertama saya semua purna praja dengan segala kualifikasinya ikut berkontribusi untuk Pemkot Makassar. Terutama, mewujudkan visi misi kepala daerah,” tukas Moh. Ramdhan Pomanto.

Danny mengatakan, para purna praja yang ada di Pemkot Makassar memiliki kualitas yang bagus. SDM yang dimiliki juga mampu mengangkat prestasi Makassar.

“Banyak penghargaan. Diantaranya Parasamya Purnakarya Nugraha, Adipura hingga WTP,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Danny mengingatkan para purna praja untuk bekerja dengan loyalitas dan ikhlas menjalankan tugasnya.

“Bukan malah ada pemimpin baru lalu menjelek-jelekkan pemimpin yang lama itu tidak boleh dilakukan,” ucapnya.

  • Bagikan