Diisi Kegiatan Positif, Ketua DPRD dan Ratusan Bikers Meriahkan Anniversary CB Slow Jeneponto

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.CO – Kurang lebih 300 Bikers dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan Barat menghadiri Anniversary ke 4 CB Slow Jeneponto. Sejumlah Bikers juga ada yang datang dari Papua. Peringatan tahun ke 4 komunitas tersebut dilaksanakan di Birtaria Kassi, Kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamalatea, Sabtu (14/5).

Sambutan Ketua DPRD Jeneponto, Arifuddin.

Ketua DPRD Jeneponto, Arifuddin mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia berterima kasih kepada CB Slow Jeneponto dan Bikers lainnya yang terus memberi kegiatan dan kontribusi yang positif ke masyarakat Jeneponto.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada CB Slow Jeneponto yang pada hari ini telah melaksanakan kegiatan positif yang tentunya akan berdampak baik bagi masyarakat Jeneponto,” kata dia.

Sambutan Ketua CB Slow Jeneponto, Bro Indar Jaya.

Ketua CB Slow Jeneponto, Bro Indar Jaya mengatakan, Komunitas yang dia nahkoda saat ini, empat tahun yang lalu didirikan dan dijadikan tempat menjalin persaudaraan dan silaturahmi.

“Saya berharap kegiatan malam ini dapat membawa manfaat bagi kita semua dan masyarakat Jeneponto. Besok pagi juga, kami akan melaksanakan kegiatan bersih pantai dan vaksinasi,” katanya.

Mewakili Ketua CB Sulsel, Bro Uwa mengatakan, Komunitas CB Slow Jeneponto patut berbangga karena kegiatannya malam ini dihadiri seorang tokoh yakni Ketua DPRD, Arifuddin.

“Malam ini kita patut merasa sangat bangga karena dihadiri Ketua DPRD. Izin menyampaikan, Komunitas CB adalah oganisasi resmi yang terdaftar di Kemenkumham. Kami senantiasa mengjampanyekan tertib berlalulintas. Alhamdulillah sampai saat ini kurang lebih seribu bikers yang tergabung dalam CB Sulsel,” katanya. (Jet)

  • Bagikan