Berkolaborasi dengan PBSI, MaRI Gelar Nonton Bareng Final Piala Thomas 2022

  • Bagikan
Suasana Nobar Thomas dan Uber Cup 2022 di MaRi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim nasional bulutangkis Indonesia kembali berlaga di partai final Piala Thomas 2022 yang dihelat di Bangkok, Thailand.

Tingginya antusias masyarakat untuk menonton momen bersejarah ini dan euforia dalam memberikan dukungan kepada tim nasional Indonesia.

Mal Ratu Indah (MaRI) pun menyediakan fasilitas dan memberikan ruang dengan menggelar nonton bareng (nobar).

Bekerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan, nobar digelar di MaRI Arcade, Minggu, 15 Mei 2022, pukul 12.00 WITA hingga selesai.

Nobar ini terbuka untuk umum dan digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pengunjung yang ingin menonton cukup memindai kode batang (barcode) check-in yang telah disediakan oleh Manajemen mal di lokasi nobar.

Setelah memindai kode batang, akan ada lucky wheel di akhir nobar untuk mendapatkan voucher diskon belanja bagi penonton yang beruntung.

Center Manager Mal Ratu Indah, Uta Gobel mengungkapkan partai final Piala Thomas 2022 Indonesia melawan India ini menjadi pertandingan yang paling dinanti. MaRI memiliki ruang terbuka dengan sirkulasi udara yang baik untuk digunakan nonton bareng.

  • Bagikan