Ketua Gerindra Parepare Jadi Manajer Timnas Takraw Indonesia

  • Bagikan
Manajer Timnas Takraw Indonesia, Surianto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Gerindra Kota Parepare Surianto kini menjadi Manajer Timnas Takraw Indonesia pada SEA Games Vietnam tahun 2022.

Dia dipercaya setelah sukses membawa tim sepak Takraw Sulsel juara umum pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 lalu.

Pada ajang multi event tersebut, Timnas Takraw Indonesia membawa enam atlet dan mengikuti tiga nomor yakni, dobel, quadrant dan beregu. Tiga diantaranya atlet Takraw Sulsel yakni, Hardiansyah Muliang, Andi Try Sandi Saputra dan Rusdi.

Manajer Timnas Takraw Indonesia Surianto mengatakan, Timna Takraw Indonesia resmi dilepas Presiden Jokowi dan sehari sebelumnya Menpora. Para pemain sudah siap berlaga di Sea Games Vietnam.

"Kalau target kita harap bisa dapat satu emas di tiga nomor yang diikuti pada SEA Games Vietnam tahun ini," kata Surianto.

Dirinya menjelaskan, untuk meraih target tersebut tentu pihaknya menyiapkan bonus untuk para atlet yang tampil di ajang tersebut. Termasuk dari Pengurus Besar (PB) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI).

  • Bagikan