Rektor UNM Resmikan Gedung Baru Kampus V Parepare

  • Bagikan
Rektor UNM, Prof. Husain Syam Beri Sambutan Peresmian Gedung Kampus V UNM di Parepare

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam meresmikan Gedung Serbaguna Kampus V UNM Parepare, Sabtu (14/5) kemarin.

Prof. Husain Syam mengatakan dengan adanya gedung baru ini berharap menjadi sebagai pusat pelayanan yang tak hanya bagi civitas akademika UNM tapi juga untuk masyarakat umum.

“Alhamdulillah, kita mampu diberi kekuatan sehingga kita mampu menghadirkan dan menyelesaikan, gedung ini diperuntukkan dengan berbagai guna," tukas Prof. Husain Syam.

"Baik diigunakan untuk agenda akademik, bisa juga digunakan masyarakat umum, ini menjadi cara UNM untuk melayani masyarakat sekitar,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Prof. Husain Syam menyampaikan akan menghadirkan Program Studi (Prodi) Pendidikan Kedokteran di gedung baru Kampus V UNM Parepare.

Karena itu, UNM akan melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dan dua Rumah Sakit setempat. Yaitu RS dr. Hasri Ainun Habibie dan RS Andi Makkasau.

"PKS itu tujuannya bisa bersinergi dalam mengakselerasi pembangunan di kota kelahiran Presiden 3 B.J. Habibie," katanya.

  • Bagikan