Polres Palopo Gelar Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng

  • Bagikan
Peserta Vaksinasi Polres Palopo Menerima Hadiah Minyak Goreng

PALOPO, RAKYATSULSEL - Polres Palopo menggelar vaksinasi berhadiah minyak goreng. Itu, upaya menyukseskan program percepatan vaksinasi yang digagas pemerintah.

Kegiatan ini dilaksanakan di Klinik Polres Palopo, Jalan Opu Tosapaile, Boting, Wara. Sebagai penanggungjawab pelaksana vaksinasi, Pejabat Sementara (PjS) Kasidokkes Polres Palopo Aipda Sirajuddin.

Kata dia, vaksin berhadiah untuk masyarakat umum ini, kegiatannya mulai pukul 08.00 Wita, Senin (16/5).

"Sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolres Palopo AKBP Muh.Yusuf Usman, kami tidak akan pernah lelah berbuat yang terbaik untuk masyarakat," kata Aipda Sirajuddin.

"Terkhusus pada pelaksanaan vaksin berhadiah ini, kita mengajak kepada masyarakat untuk segera datang dan melakukan vaksin. Jadi, dapat sehatnya, dapat juga hadiahnya," tambahnya.

Pelaksanaan vaksinasi ini, tercatat 32 orang yang datang melakukan vaksin, baik untuk dosis pertama, dosis kedua dan dosis tiga atau boster.

"Untuk dosis pertama pesertanya dua orang, dosis kedua pesertanya delapan orang dan dosis ketiga atau boster pesertanya 22 orang. Jadi untuk keseluruhan peserta berjumlah 32 orang," jelasnya. (*)

  • Bagikan