Taufan Pawe Ajak DPD II Golkar se-Sulsel Geliat Ekonomi Lewat UMKM

  • Bagikan

TAKALAR, RAKSUL – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.M Taufan Pawe support Ketua DPD II Golkar Takalar untuk geliatkan ekonomi lewat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) seperti warkop atau caffe-caffe.

Menurut Taufan Pawe, ide-ide seperti Ketua Golkar Takalar dinilai layak untuk di tularkan kepada seluruh DPD II Golkar se-Sulsel. Apalagi arahan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk terus menggeliatkan ekonomi di seluruh wilayah Indonesia.

“Ide-ide beliau ini sangat visioner. Ini yang kita mau resmikan ini Cafe Yellow itu adalah merupakan gagasan yang visioner bukan hanya mendirikan Caffe nya tapi dia berpandangan jauh,” ungkap Taufan Pawe dalam sambutannya, di acara Halal Bihalal, Golkar Takalar, Senin 16 Mei 2022.

Apalagi, gagasan Ketua Golkar Takalar itu memberikan diskon khusus bagi kader, anggota bahkan simpatisan Golkar yang ingin duduk menikmati kopi dan menu lainnya.

“Siapa kader Golkar, anggota Golkar, simpatisan Golkar hadir di Caffe ini diberikan diskon, ini adalah terobosan yang luar biasa,” lanjutnya.

Untuk itu, Taufan Pawe sembari mengajak seluruh rombongan DPD I Golkar Sulsel, seperti Sekertaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Bendahara Golkar Sulsel Andi Ina Kartika Sari, anggota fraksi Golkar DPRD Sulsel Rahman Pina, Fachrudin Rangga, dan Arfandi Idris untuk sama-sama support geliat ekonomi di Sulsel.

“Jadi kita semua harus mensupport daerah-daerah lain, jangan hanya karena rombongan ketua DPD Sulsel mau hadir diciptakan kondisi seolah-olah,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Takalar, Zulkarnain Arief menyampaikan terimakasih atas kesediaan waktu Ketua DPD I Golkar Sulsel dan seluruh rombongan untuk hadir pada acara Halal Bihalal sekaligus launching Yellow Caffe DPD II Golkar Takalar.

“Terimakasih atas kehadiran dan kesediaan waktu ta semua hadir dalam acara ini. Hadir di tengah-tengah ini Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel bapak Taufan Pawe Insyaallah kita akan perjuangkan untuk menjadi Gubernur Sulsel,” tegas Zulkarnain Arief.

Menurut Zulkarnain Arief, seperti yang disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, bahwa gerakan pemulihan ekonomi harus tetap dilaksanakan sesuai arahan dari bapak Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe.

“Kami komitmen selain soal kemenangan juga penting untuk tetap menjaga perputaran ekonomi, lewat UMKM seperti Yellow Caffe ini,” tuturnya.

Selain itu, Zulkarnain Arief melaporkan bagaimana program kepengursan Golkar di seluruh kelurahan dan desa se-kabupaten Takalar.

“Saya melaporkan kami telah melakukan suatu kegiatan yakni sampai ke tingkat desa, sudah membentuk pimpinan desa di 100 desa,” bebernya. (*)

  • Bagikan