Tim SAR Bersama BPBD Sidrap Masih Cari Dua Warga yang Hanyut di Sungai Belawae

  • Bagikan

SIDRAP RAKYATSULSEL - Dua orang hanyut terbawa arus sungai di Desa Belawae, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap Senin (16/05/2022) sekitar pukul 16.30 Wita

Menurut informasi yang di laporan sementara PUSDALOPS BPBD Kabupaten Sidrap Ardhy yang di konfirmasi melalui WhatsApp, Selasa (17/05/2022) mengatakan adapun identitas kedua Korban di ketahui bernama La Saruni umur (17) dan La Kami Umur (30).

"Ada pun Kronologisnya Sekitar Pukul 16.30 Wita La Saruni umur (17) tiba-tiba terpeleset dan Hanyut terbawa arus sungai, La Kami umur (30) berniat menolong keponakannya (La Saruni) namun karena arus sungai cukup deras,

Akhirnya ikut Hanyut terbawa arus sungai Warga di bantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten sidrap telah melakukan Pencarian selama kurang lebih 3 Jam, namun belum membuahkan hasil.

Hingga berita ini diturunkan kedua korban yang tengelam belum ditemukan dan BPBD Kabupaten Sidrap bekerja sama dengan warga dan Tim SAR Masih melakukan pencarian kedua korban," tandasnya. (Rid)

  • Bagikan