Ustaz Al Habsyi Bakal Ceramah di Hadapan ASN Luwu Utara, Catat Tanggalnya

  • Bagikan
Ustaz Al Habsy

MASAMBA, RAKYATSULSEL - Siapa yang tidak mengenal da’i kondang yang satu ini. Berwajah tampan, memiliki ilmu agama yang tinggi, serta pandai berdakwah.

Dia adalah Ustaz Al Habsyi, da’i yang sudah malang melintang ceramah dari masjid ke masjid, dari mimbar ke mimbar, sampai menjadi penceramah di TV nasional.

Wajahnya acap kali menghiasi layar TV, entah itu program khusus di Bulan Ramadan, atau mengisi program religi di televisi. Daya tarik ustaz satu ini luar biasa.

Nah, Ustaz Al Habsyi dalam waktu dekat akan melakukan Safari Dakwah di Kabupaten Luwu Utara. Al Habsyi dipastikan akan mengunjungi 13 kecamatan, dari kemungkinan 14.

Menariknya, Ustaz Al Habsyi akan berceramah di hadapan para ASN Lingkup Pemda Luwu Utara, tepatnya Jumat, 20 Mei 2022, di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara.

Hal ini diungkap Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Luwu Utara, Harifah DM, Selasa (17/5), melalui sambungan telepon selulernya.

“Insya Allah, Ustaz Al Habsyi akan melakukan Safari Dakwah selama sepekan di Luwu Utara, mulai tanggal 20 Mei 2022,” ungkap Ketua BKMT Luwu Utara, Harifah.

Kecamatan pertama yang dikunjungi adalah Masamba. Al Habsyi akan memulai Safari Dakwah di Masjid Kurri-Kurri Masamba, sekaligus menjadi khatib, setelah itu bergeser ke Aula La Galigo.

  • Bagikan