Brimob Turunkan Personel Amankan Gelaran Konvensi Nasional III Pendeta Gereja Toraja

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Satuan Brimob Polda Sulsel menurunkan sejumlah personel untuk mengamankan gelaran Konvensi Nasional Pendeta Gereja Toraja yang ke-3 yang di gelar di asrama haji Sudiang Kota Makassar, Rabu (18/5/2022).

Konvensi Nasional ini diikuti oleh Pendeta Gereja Toraja dari seluruh Indonesia maupun luar negeri.

Terlihat pasukan Brimob Polda Sulsel menjaga ketat lokasi Konvensi Nasional dengan menurunkan personel Jibom dan Pasukan PHH.

"Hari ini merupakan hari pertama gelaran Konvensi Nasional Pendeta Gereja Toraja, kita menurunkan personel untuk mengamankan gelaran Konvensi Nasional ini", kata Kompol Mursalim (Kabagops Satbrimob).

"Secara keseluruhan, kita mengamankan agenda ini dengan maksimal, 24 jam kita mengamankan lokasi gelaran Konvensi Nasional dengan penuh kewaspadaan agar agenda konvensi Nasional ini dapat berjalan dengan lancar dan aman", tambah Mursalim.

Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han. membenarkan hal tersebut.

"Jadi betul kita melibatkan personel untuk mengamankan gelaran Konvensi Nasional Pendeta Gereja Toraja ini di Asrama haji Sudiang Makassar", katanya.

"Pelaksanaannya 3 hari, kita melaksanakan standby dan siaga di lokasi konvensi Nasional untuk kelancaran gelaran Konvensi Nasional. Semoga pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan aman sampai Konvensi Nasional ini selesai," tutur Heru. (*)

  • Bagikan