JMW 2022: Strategi PT Kalla Inti Karsa Perkuat Branding

  • Bagikan
PT Kalla Inti Karsa Hadir di JMW 2022

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Jakarta Marketing Week (JMW) adalah perhelatan pemasaran terbesar di Indonesia yang digelar secara tahunan oleh MarkPlus, Inc. untuk para pelaku dan penggemar pemasaran (marketing enthusiast).

Kegiatan ini digelar di Grand Atrium & Mozaic Walk Kota Kasablanka, Jakarta selama lima hari, 18-22 Mei 2022.

JMW 2022 merupakan platform yang menghubungkan semua penggiat pemasaran dan mendatangkan berbagai pembicara serta pengisi acara dari berbagai kalangan, baik itu profesional, pengusaha, pekerja seni, hingga pejabat pemerintahan.

Kabar baiknya, tahun ini PT Kalla Inti Karsa (PT KIK) pertama kalinya berpartisipasi dan mengambil peran di Jakarta Marketing Week 2022. Sebagai bukti bahwa PT Kalla Inti Karsa mampu tetap inovatif dan persisten di tengah kondisi pandemi.

Hadir sejak 1995, PT Kalla Inti Karsa membawa visi untuk menjadi perusahaan properti terbaik dan terkemuka dengan produk yang inovatif dan ramah lingkungan.

Bergerak di bidang properti komersial, PT Kalla Inti Karsa telah berhasil mengoperasikan berbagai pusat perbelanjaan dan perkantoran terkemuka di kota Makassar.

Sales and Marketing General Manager PT Kalla Inti Karsa, Rasmila Sari Suaib, mengungkapkan Jakarta Marketing Week 2022 adalah acara yang paling dinanti untuk mempromosikan Brand, Produk, dan Layanan.

Menurut Mila--sapaan akrabnya, JMW menjadi ajang dan peluang bagi PT Kalla Inti Karsa untuk memperkuat branding perusahaan dan mendekatkan PT Kalla Inti Karsa tak hanya di kawasan timur Indonesia saja, tetapi juga di mata nasional.

“PT Kalla Inti Karsa harus mampu mengiringi perkembangan dunia pemasaran yang cukup pesat," tukas Mila, Sabtu (21/5).

  • Bagikan