Definitif Pimpin PDAM, Beni Iskandar Janji Wujudkan Misi Danny-Fatma Soal Ini

  • Bagikan
Beni Iskandar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Lelang terbuka direksi dan dewan pengawas Perusahaan Daerah (Perusda) sementara berlangsung. Tahapanya, pengumpulan berkas lamaran yang berakhir, Senin (23/5).

Seluruh penjabat (Pj) direksi dan dewan pengawas perusda ikut lelang terbuka, termasuk Pj Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar.

Kata Beni, kesempatan yang diberikan untuk memimpin PDAM Makassar hanya enam bulan. Meski begitu, dirinya telah bekerja maksimal sehingga meninggal legecy atau warisan yang baik.

"Prosedur lelang terbuka ini kita ikuti sesuai syarat yang ditentukan panitia. Jadi, siapapun nantinya ditunjuk pimpin PDAM itu kita sudah wariskan hal yang baik untuk perusahaan," tukas Beni Iskandar, Senin (23/5).

"Jika amanah itu masih diberikan ke saya, tentu kita akan bekerja lebih baik. Target saya, cakupan pelayanan harus 80 persen. Artinya, misi Danny-Fatma terkait semua harus dapat air bisa terwujud," tambahnya.

Semua harus dapat air, kata Beni, hal itu melalui implementasi pembangungan Instalasi Pengelolaan Air (IPA) di timur kota. Itu, bisa melayani warga yang ada disekitar IPA VI.

"Kita saati ini cakupan pelayanan sudah 65 persen. Jika IPA VI dibangun maka program semua harus dapat air terwujud dan itu kita target tahun ini," ungkapnya. (*)

  • Bagikan