ERAT Hadiri Halal Bil Halal FCC Sulsel Perkokoh Silaturahim

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKSUL -- Pembina  Family of Creative Community (FCC) Sulawesi Selatan, Hj Erna Rasyid Taufan menghadiri kegiatan Halal Bil Halal yang diadakan Keluarga besar FCC di Perumahan Dosen UNHAS, Jalan Masjid Ikhtiar Makassar, Selasa 24 Mei 2022.

Hj Erna tidak sendiri, ia bersama Ketua Pembina FCC Lies Nurdin, dan para penasehat FCC.

Pada kesempatan itu Hj Erna yang telah bergabung menjadi sejak beberapa tahun silam dipersilahkan untuk menyerahkan Alqur'an secara simbolis. Ia juga dipercaya untuk memimpin doa bersama dihadapan anggota FCC dan para tamu undangan.

Istri walikota Parepare juga menghibur para anggota FCC dengan menyanyikan lagu muslimah.

Ketua Umum FCC Sulawesi Selatan, Andi Ochi Alepuddin merasa bersyukur para pembina FCC yang telah menginspirasi, hadir lengkap bersama para penasehat FCC.

Diterangkan Halal Bil Halal FCC Sulawesi Selatan yang telah eksis selama 13 tahun, untuk menyatukan kebersamaan sesuai  tema "Perkuat Silaturahmi, Jalin Kebersamaan dan Tingkatkan Kinerja Bersama FCC".

"Tahun ini halal bil halal berbeda tahun sebelumnya, kali ini diadakan di rumah, itu untuk mempererat tali silatirahim, dan menampakkan kekeluargaan FCC," terangnya.

Sementara Hj Erna Rasyid Taufan yang juga selaku Ketua DPD II Golkar Kota Parepare, berharap FCC Sulawesi Selatan tetap eksis dan lebih erat kedepannya.

"Kita berharap melalui halal bil halal kita lebih erat kedepannya, mengingat anggota FCC memiliki berbagai profesi dan saling berjauhan hingga dengan adanya halal bil halal memperkokoh kedepan," harap Hj Erna yang juga sebagai tokoh inspirasi.

Di akhir kegiatan, para anggota FCC Sulawesi Selatan bersua foto bersama istri nomor satu kota Parepare. (*)

  • Bagikan