Staycation di Makassar? Teraskita Hotel Tawarkan Promo Menarik

  • Bagikan
Kamar Hotel Teraskita Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Teraskita Hotel Makassar sebagai bagian dari Waskita Realty dan juga Dafam Hotel Management, mempersiapkan program berupa promo kamar dan food and beverage.

Program tersebut dikemas dengan banyak promo menarik khusus untuk dinikmati semua pelanggan.

Hotel yang terletak di Jalan AP. Pettarani dan dan tepat berada di pusat Kota Makassar ini tidak pernah berhenti memberikan banyak promo yang menarik buat pelanggan setia Teraskita Hotel Makassar.

Paket yang ditawarkan pun tidak tanggung-tangung. Mulai dari harga khusus untuk kamar maupun diskon untuk Food and Beverages yang cukup terjangkau. Hal ini demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan selama berada di Teraskita Hotel Makassar.

General Manager in-charge, Deva Thurstyanto mengatakan, Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam ini dengan mempersiapkan banyak program berupa promo kamar, food and beverage yang berlaku setiap hari selama bulan Mei untuk semua orang yang ingin berkunjung.

"Promo tersebut diantaranya Amayzing Great, program menginap special ini bisa dinikmati oleh siapa saja dan hanya dibandrol dengan harga Rp449.999 untuk kamar saja, dengan benefit disc. Seperti, sepuluh persen diskon di Canting Restaurant," ujar Deva, Selasa (24/5).

Sementara, kata dia, promo Rp599.999 untuk kamar termasuk sarapan 2 orang. Benefit gratis menu promo bulan mei untuk 1 orang, diskon 10 persen Canting Restaurant, diskon10 persen laundry, dan 20 persen untuk Spa and Massage serta free akses ke Infinity Swimming Pool di lantai 5.

“Jadi, special deal ini dengan harga Rp449.999 untuk kamar saja, dengan periode menginap Mei, Minggu-Kamis," tukasnya.

Untuk Food and Beverage sendiri, di Canting Restaurant yang sangat kental dengan taste of tradition-nya menyuguhkan Tropical fresh Rp35.000 pergelas, Mango cheese Rp35.000 pergelas, Grilled Chicken Steak Rp75.000 perporsi, Chicken Cordon Bleu Rp75.000 perporsi.

“Untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan kepuasan kepada pelanggan, kami juga menawarkan tempat nongkrong yang nyaman, santai dan asik di Teraskita Pool & Lounge yang terletak di lantai 5," paparnya.

"Selain bisa menikmati suasana Kota Makassar dengan sudut 180 derajat pelanggan kami juga dapat menikmati menu pilihan yang telah disajikan khusus oleh Chef Profesional kami," tutupnya. (*)

  • Bagikan