Ustad Al Habsyi Nikmati Indahnya Rongkong, Lihat Foto-fotonya Keseruannya di Sini

  • Bagikan
Rombongan Ustad Al Habsyi Foto Bersama di Rongkong

MASAMBA, RAKYATSULSEL - Kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulsel memiliki alam yang begitu menarik dan mempesona. Keindahan alamnya melahirkan kesan yang luar biasa bagi siapa saja yang melancong ke negeri berselimut kabut tersebut.

Rongkong adalah warisan alam yang menakjubkan, kawasan wisata yang menjadi impian setiap orang untuk merasakan sensasinya. Tak terkecuali ustad Habib Ahmad Al Habsyi, da’i kondang yang sudah malang-melintang memberikan tausiyah di televisi nasional.

Ustad Al Habsyi--sapaan akrabnya dalam rangkaian kegiatan Safari Dakwah yang digelar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Luwu Utara berkesempatan memberikan dakwah di Kecamatan Rongkong, tepatnya di Desa Komba, sekaligus wisata dakwah.

Ketua BKMT Kabupaten Luwu Utara, Harifah DM, dalam unggahannya di akun facebook pribadinya, nampak Habib Al Habsyi bersama rombongan dari Komunitas Riau Indonesia mengaji, tengah menikmati perjalanan menuju Desa Komba, Rongkong.

Tak ada yang terlewatkan. Semua spot wisata di sepanjang perjalanan, ia singgahi dan mengabadikan setiap momen sebagai kenangan yang tak terlupakan di Kabupaten Luwu Utara. Untuk diketahui, ini kali kedua Habib Al Habsyi bertandang ke Luwu Utara.

Ketua BKMT, Harifah, setia mendampingi Habib Al Habsyi dalam rangkaian Safari Dakwah di 13 kecamatan.

  • Bagikan