Bupati Sinjai Mulai Lantik Kades Terpilih

  • Bagikan
Prosesi pelantikan Kades terpilih di Kecamatan Sinjai Selatan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

SINJAI, RAKYATSULSEL- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa mulai melantik dan mengambil sumpah kepala Desa terpilih, Rabu, (25/5/2022).

Pelantikan Kades terpilih diawali di Kecamatan Tellulimpoe yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Saotengah.

Sedangkan, pelantikan Kades terpilih di Kecamatan Sinjai Selatan dialihkan ke Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai yang sebelumnya akan dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sinjai Selatan.

Sementara, pelantikan Kades terpilih di Kecamatan Sinjai Borong dipusatkan di Aula Kantor Camat Sinjai Borong.

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Kades yang baru saja diambil sumpahnya. Menurut ASA, Kades merupakan salah satu garda terdepan di desa dan juga memiliki tanggungjawab yang besar dalam pembangunan desa.

Olehnya itu, Ia juga meminta kepada para Kades agar mengelola anggaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Saya harap kepada Kades terpilih yang telah dilantik ini agar transparan dalam pengelolaan anggaran di desa. Mari bekerja sesuai dengan undang-undang karena pengawasan akan semakin ketat sejalan dengan pendanaan yang masuk ke desa,"harapnya.

Adapun jadwal pelantikan Kades terpilih pada Kamis, (26/5) yaitu Kades terpilih di Kecamatan Sinjai Timur, Kecamatan Sinjai Tengah dan Sinjai Barat. Sedangkan pada Sabtu, (28/5) Bupati dijadwalkan melantik Kades terpilih di Kecamatan Bulupoddo dan Pulau Sembilan. (Sam).

  • Bagikan