Gaungkan Semangat di Muskerwil NTT, Hary Tanoesoedibjo: Perindo Jadi Partai Besar di Pemilu 2024!

  • Bagikan
Hary Tanoesoedibjo (HT) saat membuka Muskerwil Partai Perindo se-NTT yang digelar secara hybrid, Selasa (24/5/2022).

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menggaungkan tekad Partai Perindo akan menjadi partai besar pada Pemilu 2024 mendatang.

""Kita punya komitmen besar 2024, langsung jadi partai besar, tapi bukan tugas yang gampang. Tentunya akan banyak kegiatan yang dilakukan," kata Hary Tanoesoedibjo (HT) saat membuka Muskerwil Partai Perindo se-NTT yang digelar secara hybrid, Selasa (24/5/2022).

HT memaparkan selain cara kampanye yang berbeda, banyak kegiatan akan digelar Partai Perindo menyongsong Pemilu 2024. Hal itu seiring dengan komitmen besar Partai Perindo yang ingin menjadi partai besar pada 2024 mendatang.

HT mengatakan Provinsi NTT memiliki arti yang besar bagi Partai Perindo.

Di provinsi itu, Partai Perindo --partai yang dikenal dengan slogannya berjuang "Untuk Indonesia Sejahtera"-- itu bertekad meraup banyak kursi pada Pemilu 2024 guna memperjuangkan kesejahteraan rakyat NTT.

"Karena kalau kita bisa sebagai partai besar di sana, banyak hal bisa kita lakukan untuk kemajuan NTT. Kita tahu, NTT secara kesejahteraan mungkin agak tertinggal dari provinsi yang lain, makanya harus kita perjuangkan," kata HT.

HT menambahkan ketertinggalan NTT dari provinsi lain tersebut justru mendorong Partai Perindo menjadikan NTT sebagai sasaran memperjuangkan kesejahteraan.

"Daerah yang masih tertinggal dari daerah lain, harus diperjuangkan supaya cepat naik kelas. Ini tugas kita semua," kata HT.

  • Bagikan