Pansel Umumkan Hasil Seleksi Berkas BUMD Makassar, Ini Nama-namanya

  • Bagikan
Ilustrasi. Hasil Seleksi Berkas BUMD Makassar Resmi Diumumkan Pansel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim Panitia Seleksi (Pansel) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Makassar resmi mengumumkan peserta yang lolos seleksi berkas, Rabu (25/5).

Itu, berdasarkan pengumuman nomor : 005/PANSEL/V/2022 tentang hasil seleksi administrasi calon direksi dan dewas BUMD Makassar 2022 tercantum 82 peserta yang lolos seleksi.

Rinciannya, 43 calon direksi dan 39 calon dewas di lima BUMD yakni Perumda Air Minum Makassar, PD Parkir, PD Pasar, PD Terminal dan PD Rumah Pemotongan Hewan (RPH).

Untuk PD Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) sendiri belum diumumkan karena pendaftaran masih dibuka hingga 26 Mei mendatang.Lebih rinci calon Direksi PDAM yang lolos 13 dari 16 pendaftar.

Dewas 15 dari 21 yang mendaftar. Untuk PD Parkir, 11 calon Direksi lolos dari 14 pendaftar dan 8 Dewas dari 11 pendaftar.

Selanjutnya, di PD Pasar, 10 calon direksi yang lolos dari 13 pendaftar dan juga 10 calon dewas yang lolos dari 15 pendaftar.

Di PD terminal enam peserta lelang direksi yang mendaftar lolos secara keseluruhan dan 3 dewas yang lolos dari 5 pendaftar.

Terakhir PD RPH 3 calon direksi dari 8 pendaftar dan 3 calon dewas dari 6 pendaftar.Sekadar diketahui untuk BPR sudah ada 1 peserta yang mendaftar di jabatan direksi dan 4 di jabatan Dewas.

Untuk pengumuman khusus BPR nantinya akan menyusul setelah pendaftaran kedua dibuka.

  • Bagikan