40 ASN Pemkot Palopo Ikuti Diklat Kepemimpinan Pengawas Angkatan IX

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kota Palopo, bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi-Selatan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) angatan IX, dalam lingkup Pemkot Palopo, di Hotel Kamandre, Kamis, (26/05/2022).

Kepala Bidang Pengembangan SDM BKPSDM Palopo, Abdul Rahman, SE dalam arahannya mengatakan, agar dalam pelaksanaan kegiatan, peserta memperhatikan untuk menjaga kerapian pakaian, kerapian kamar, mempersiapkan diri agar selalu dalam kondisi fit saat menerima materi pelatihan selama pelaksanaan diklat berlangsung.

“Selamat belajar, mari gunakan waktu ini dengan baik, mari terus tingkatkan kompetensi ASN. Agar menjadi ASN yang handal dan bisa bekerjasama dengan baik dalam tugas dan amanah yang diemban nantinya" jelasnya

Adapun jumlah peserta sebanyak 40 orang lingkup Pemkot Palopo yang akan mengikuti pelatihan selama 92 hari, dalam proses penerimaan materi dan praktek.

Rahman SE, juga menambahkan mengikuti pelatihan PKP juga sebagai tolak ukur kualitas kebijakan organisasi, produk, program, strategi, dan lainnya serta memberi wawasan yang diperlukan sebagai bekal peserta PKP. Mengikuti tata tertib Diklat dimana perubahan Nomenklatur dalam pelaksanaan pelatihan ini tidak akan mempengaruhi proses pelatihan selama 92 hari kedepan. (*)

  • Bagikan