Liverpool Kembali Ketemu Real Madrid di Final Liga Champions, Klopp: Jangan Sebut Kata Balas Dendam

  • Bagikan
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, Image Credit: @jurgenklopp10/Instagram--

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – Final Liga Champions akan kembali mempertemukan Liverpool dengan Real Madrid. Dan bagi banyak pihak, pertemuan ini bakal jadi momen balas dendam Liverpool, atas kekalahan empat tahun lalu.

Seperti diketahui, Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions tiga kali secara berturut-turut, usai menaklukan Liverpool 3-1 di Stadion Olimpiade Kyiv.

Selain Karim Benzema, Gareth Bale mencetak dua gol, salah satunya gol akrobatik, yang membuatnya layak dikenang untuk waktu yang lama.

Juga di kesempatan yang sama, Mo Salah harus ditarik keluar dari lapangan, setelah mengalami cedera usai adu ‘gulat’ dengan Sergio Ramos, yang kala itu kapten El Real.

Satu-satunya gol balasan Liverpool diciptakan Sadio Mane pada menit ke-55, hanya empat menit setelah gol pembuka laga oleh Karim Benzema.

Mengenang kejadian itu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku jika laga empat tahun lalu itu, adalah laga yang berat bagi The Reds.

“Malam itu adalah laga yang keras, dan sulit bagi kami untuk menerima hasilnya,” kata Jurgen Klopp seperti dikutip FIN dari BBC Sport.

Dan kembali dipertemukan lagi-lagi di partai final kompetisi yang sama, Jurgen Klopp mengaku tidak akan emosional menanggapinya.

“Saya tidak suka dengan kata balas dendam,” ucap pelatih asal Jerman itu.

  • Bagikan