MaRI Suguhkan Festival Kuliner Unik dan Tematik Melalui FestivICE

  • Bagikan
Suasana FestivICE di Mal Ratu Indah (MaRi)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Patut diakui, festival kuliner merupakan salah satu momen yang paling dirindukan dan dinantikan selama kurang lebih dua tahun ini. Tak hanya bagi pelaku usaha kuliner, tetapi masyarakat pun merindukan suasana festival kuliner.

Menanggapi situasi tersebut, Mal Ratu Indah (MaRI) hadir mengobati kerinduan masyarakat dengan menggelar festival kuliner dengan tema FestivICE yang diadakan mulai tanggal 25-29 Mei 2022, di Public Plaza Mal Ratu Indah, pukul 14.00 Wita ‘till melts.

Festival kuliner tematik dengan tagline ‘Enjoy It Before It Melts’ ini adalah program kolaborasi MaRI bersama dengan pelaku usaha kuliner yang khusus menyajikan jajanan atau kudapan dengan tema es.

FestivICE menghadirkan kuliner selingan dengan berbagai macam varian es, menu eksploratif, dan kuliner berbahan dasar es lainnya dalam satu tempat. Tentunya jajanan yang disukai oleh semua kalangan usia.

Marketing and Manager PT Kalla Inti Karsa, Datu Primadona Husain, mengatakan FestivICE yang digelar di Public Plaza MaRI ini memang digagas dan disiapkan untuk para masyarakat khususnya pengunjung setia MaRI dan para pelaku kuliner lokal Makassar.

Ona--sapaan akrabnya, menjelaskan setiap bulan pihaknya menghadirkan tema program yang berbeda, baik program kuliner, entertainment, dan aktivasi menarik lainnya.

Festival tematik ini terbukti mendapat respon yang sangat baik dan antusiasme yang tinggi dari para peserta maupun pengunjung.

“Melalui acara ini, kami menyediakan ruang untuk pelaku industri kuliner untuk turut berkreasi, mempromosikan, dan menjual produknya sejalan dengan tema yang kami gagas," katanya.

"Kami mencoba memberikan sesuatu yang berbeda dan unik. Hal itu mendapatkan respon yang sangat positif dan antusias dari peserta maupun pengunjung," tambahnya.

  • Bagikan