Ia juga menambahkan, berada di lokasi yang sangat strategis di Public Plaza Mal Ratu Indah menjadikan festival ini berbeda dengan event kuliner lainnya.
Ditata sebagai pop up market, dekorasi berwarna, dan diisi dengan kegiatan hiburan yang menunjang festival serta memfasilitasi masyarakat yang berkunjung di lokasi publik yang terbuka.
Ona mengatakan ada total 13 brand kuliner lokal favorit yang dihadirkan mulai dari jajanan tradisional hingga kekinian antara lain Mooico, Milo House, Espresso Chill, Oh Jeruk, Deelicious, Herjus, Queen Fruits, Ti Cake, Gastros Cafe & Eatery, Alvocad Kocok, Es Potong Frozen, Walls, dan yang unik adalah Es Tong-Tong.
Selain menyajikan kuliner favorit, FestivICE juga menghibur para pengunjung dengan berbagai aktivitas menarik yang dihadirkan selama festival seperti Music Showcase oleh musisi-musisi lokal Makassar antara lain Fian Rinaldy, Jasmine Risach, Skin and Blister, dan Natinson.
Ada pula Kids Activities seperti Popsicle Creation, Ice Cone Painting, Crafting, dan Play Dough Party. Berkolaborasi dengan Bee Kids Creative Lab, aktivasi anak ini sangat cocok dengan tema yang diusung.
Tak hanya jajan, anak-anak juga bisa bermain sambil belajar. Tak sampai di situ, ada pula talkshow dengan tema Culinary Spotlight bersama para pelaku industri kuliner antara lain Makassar Culinary Night, Ngemil Lucu, dan Gastros Cafe & Eatery.
Setiap harinya juga ada es krim gratis dan voucher belanja di tenant Mal Ratu Indah bagi pengunjung yang beruntung, cukup dengan memindai barcode yang terletak di pintu masuk area festival.
Momen FestivICE diharapkan mampu memfasilitasi masyarakat yang datang ke MaRI untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, dan kerabat. (*)