Semangati Erna Taufan Maju ke Pilwalkot Parepare, Wali Kota Bandar Lampung Nyatakan Siap Jadi Jurkam

  • Bagikan

BANDAR LAMPUNG, RAKSUL– Ketua DPD II Golongan Karya (Golkar) Parepare Hj Erna Rasyid Taufan mulai memikirkan menjadi penerus sang suami setelah bercengkrama dengan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Jumat 27 Mei 2022.

Melalui pesan WhatsApp, Erna Rasyid Taufan menceritakan perbincangannya dengan Eva. Ia mengatakan sosok Eva menjadi Wali Kota Bandar Lampung tidak surut dalam memimpin Majelis Taklim Rachmat Hidayah yang kini beranggotakan lebih 200 ribu orang.

Tidak hanya itu, katanya Kota Bandar Lampung lebih luas dari Kota Parepare, memiliki 20 Kecamatan terdiri 126 kelurahan. “Tadi ketemu sama bunda Eva Dwiyana, Ibu Wali Kota Bandar Lampung, bersua di warung Padang. Bercengkrama dengan bertukar cerita tentang kota masing-masing. Katanya BKMT tidak hidup di Lampung karena majelis taklim yang dipimpin ibu lebih dari BKMT,” tuturnya.

Lanjut Erna, sapaan karib istri Taufan Pawe Wali Kota Parepare yang juga selaku Ketua TP TP PKK Kota Parepare ini yang memiliki kesamaan, yakni suami Eva sebelumnya memimpin Kota Bandar Lampung selama dua periode. Walikota Parepare saat ini juga memimpin Parepare dua periode.

  • Bagikan