Semangati Erna Taufan Maju ke Pilwalkot Parepare, Wali Kota Bandar Lampung Nyatakan Siap Jadi Jurkam

  • Bagikan

Dorongan Anggota DPD II Golkar Parepare Istri Walikota Parepare dapat melanjutkan tongkat estafet sang suami. Namun kata Hj Erna Rasyid Taufan atau akronim ERAT itu masih memikirkan maju sebagai Walikota, karena kata Dai'ah ini masig fokus pada kegiatan dakwah.

“Elite dan para pengurus partai Golkar mempercayakan kepada saya untuk menjadi ketua DPD II Golkar Parepare dan mereka sangat berharap saya menggantikan bapak wali kota, di mana saya harus berpikir apakah menguntungkan kegiatan saya. Jangan sampai merugikan kegiatan dakwah saya selama ini, karena ini menjadi pertimbangan dari kemarin-kemarin adalah kepentingan dakwah,” ungkapnya.

Setelah mendapatkan tambahan informasi dan tambahan energy dari Wali Kota Bandar Lampung, Erna menjadi semangat.

“Bu Eva mengatakan kepada saya bahwa Insyaa Allah ibu Walikota, kalau memang ibu mau saya berikan tips, kalau perlu saya akan datang ke Parepare jadi juru kampanye (jurkam) Ibu Erna," kata Erna mengutip perkataan Wali Kota Bandar Lampung.

Ia pun berharap, dirinya menjadi agen perubahan pada mindset politik ke depannya, yakni politik dan dakwah sebagai bagian tak terpisahkan. (*)

  • Bagikan