Tips Staycation Menyenangkan dan Anti Bosan

  • Bagikan
ilustrasi

RAKYATSULSEL - Staycation merupakan salah satu jenis liburan yang menjadi pilihan banyak orang. Ketika kesibukan tidak memungkinkan untuk pergi ke luar kota, maka menginap di hotel atau apartemen menjadi pilihan yang tepat.

Anda bisa staycation sendiri jika memang lebih menyukai suasana yang sepi dan ingin sejenak beristirahat dari kesibukan dan keramaian.

Banyak pula orang yang melakukan staycation bersama dengan teman-teman agar lebih menyenangkan. Meskipun hanya berdiam diri di kamar, staycation tetap memberikan kebahagiaan kepada banyak orang.

Anda ingin melakukan staycation bersama teman-teman dan ingin membuat suasana menjadi lebih meriah?
Berikut ini ialah beberapa tips agar staycation menjadi lebih seru dan menyenangkan.

1.Tentukan Tempat Staycation
Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah menentukan tempat dan lokasi hotel atau apartemen untuk staycation.

Setiap lokasi dan daerah tentu memiliki daya tarik yang berbeda. Anda bisa memilih untuk menginap dan melakukan staycation.

Apakah Anda lebih menyukai tempat penginapan yang memiliki suasana yang asri atau dekat dengan berbagai tempat kuliner.

Selain itu, fasilitas dari tempat menginap juga perlu Anda perhatikan. Karena memang ketika melakukan staycation Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu di hotel atau apartemen.

Oleh karenanya, pilihlah tempat penginapan yang menyediakan fasilitas yang cukup lengkap sehingga Anda bisa melakukan staycation dengan nyaman.

Anda bisa mencari tempat penginapan yang menyediakan taman, kolam renang, dapur, dan berbagai fasilitas lainnya. Semakin lengkap fasilitas tempat penginapan maka akan membuat staycation Anda semakin nyaman pula.

  • Bagikan