Tips Staycation Menyenangkan dan Anti Bosan

  • Bagikan
ilustrasi

2.Siapkan Tontonan
Anda sibuk selama ini karena pekerjaan dan belum sempat menonton tontonan terbaru? Kini, Anda bisa menonton berbagai film maupun series bersama dengan teman-teman.

Kegiatan menonton film ini memang menjadi salah satu agenda wajib ketika Anda melakukan staycation. Marathon film akan membuat suasana berkumpul menjadi lebih seru dan menghilangkan rasa bosan.

Agar tidak kebingungan dalam mencari tontonan, Anda bisa membuat daftar tontonan agar bisa langsung menentukan pilihan.

3.Menyiapkan Makanan dan Snack
Agar staycation menjadi lebih menyenangkan, maka Anda harus menyiapkan banyak makanan dan snack.

Dengan menyediakan makanan dan snack, Anda bisa melakukan berbagai kegiatan dengan lebih nyaman. Tentu saja, Anda bisa membawa makanan dengan jumlah yang lebih banyak sesuai dengan jumlah anggota yang ikut.

Karena menghabiskan banyak waktu di kamar, makan merupakan kegiatan yang paling sering dilakukan. Selain membeli makanan langsung jadi atau snack, Anda juga bisa masak makanan di penginapan.

Pilihlah tempat penginapan yang memang menyediakan sarana untuk memasak. Dengan membawa bahan makanan dari rumah, Anda bisa melakukan kegiatan menyenangkan ini bersama teman-teman.

Selain itu, Anda juga bisa menghemat biaya untuk pengeluaran makan selama melakukan staycation.

4.Bermain Games
Hal seru selanjutnya yang bisa Anda lakukan ketika sedang staycation bersama dengan teman ialah bermain games. Anda bisa melakukan berbagai permainan seperti membawa kartu remi, uno, dan permainan lainnya.

Atau, Anda juga bisa membawa permainan video seperti PS dan sebagainya untuk mengisi waktu bersama dengan teman-teman.

Agar lebih menyenangkan, maka Anda juga bisa memberikan hukuman kepada siapapun yang kalah. Hal ini membuat persaingan menjadi lebih seru dan tentunya berbeda dari bermain biasa.

  • Bagikan